Khawatir Saga Donnarumma, Milan Mulai Ambil Langkah Perpanjang Kontrak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Jumat 29 Mei 2020, 23:27 WIB
Khawatir Saga Donnarumma, Milan Mulai Ambil Langkah Perpanjang Kontrak Romagnoli

Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Setelah kekhawatiran meningkat, AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan Alessio Romagnoli terkait masalah pembaharuan kontrak.

Jelang revolusi berbasis pemain muda musim panas ini, Rossoneri berniat mengunci pemain-pemain yang ingin mereka pertahankan. Selain Gianluigi Donnarumma, mereka juga ingin menjalin kontak soal pembaharuan kontrak Romagnoli.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, batas waktu untuk bek 25 tahun tersebut memang belum mendesak mengingat masa tinggalnya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun ada kekhawatiran akan adanya kasus baru seperti yang terjadi pada Donnarumma saat ini.

Karena itulah, untuk menghindari masalah-masalah lain, Milan ingin menyelesaikan kontrak Romagnoli sesegera mungkin. Pada tahun 2018 lalu, dengan dua tahun tersisa dalam kerjasama antara kedua belah pihak, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli berhasil mengatasinya dan memberinya ban kapten selama prosesnya.

Sebagaimana yang disebutkan, kontraknya masih panjang, namun pembaharuan dapat terwujud paling awal dalam beberapa bulan ke depan. Kendati demikian, menurut surat kabar tersebut, ia tidak akan menolak pilihan meninggalkan San Siro. Mengingat betapa penting sosoknya di tim, skenario tersebut hampir mustahil.

Selain Romagnoli, Rossoneri juga perlu fokus pada Donnarumma yang jauh lebih mendesak. Kontrak sang penjaga gawang akan berakhir pada penghujung musim depan sehingga pihak klub perlu memperpanjangnya dengan segera atau terpaksa dihadapkan pada pilihan pahit menjualnya musim panas ini atau terancam kehilangan aset berharga mereka dengan status bebas transfer 12 bulan mendatang.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Serie A

1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini