Kevin De Bruyne Ingin Bantu Man City Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 08:06 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sudah sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh timnya di Liga Champions musim lalu. Namun De Bruyne menilai itu belum cukup karena dia ingin membantu timnya untuk menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut.

Manchester City dalam enam tahun terakhir selalu masuk ke dalam daftar kandidat juara Liga Champions [UCL]. Namun sayangnya, mereka sejauh ini masih gagal untuk menjadi yang terbaik. Pencapaian terbaiknya terjadi pada musim lalu di mana mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah klub berhasil menembus laga final meski dikalahkan oleh sesama tim asal Inggris, Chelsea.

Menanggapi kiprah Man City di UCL dalam beberapa tahun terakhir, Kevin De Bruyne mengaku sangat puas. Meski demikian, bintang asal Belgia itu menilai lolos ke final saja belum cukup karena dia ingin membantu The Sky Blues untuk menjadi yang terbaik di musim ini.

"Saya pikir orang akan selalu menetapkan standar yang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi kepada kami," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Jika melihat apa yang telah kami lakukan di Inggris selama lima tahun terakhir, orang-orang mengharapkan kami bisa segera memenangkan Champions League dan itulah yang ingin kami lakukan."

"Dalam enam tahun terakhir kami telah berada di babak 16 besar, lolos ke perempat final, semifinal dan musim terakhir lolos ke babak final. Tapi kami yakin bisa bersaing [menjadi juara] dan kami akan mencobanya."

"Kami hanya bisa mencoba dan semoga saja kami bisa melakukannya. Tapi itu bukan menjadi penentu apakah kami layak disebut sebagai tim hebat atau bukan."

"Bagi sebagian orang mungkin ya, namun saya cukup puas dengan apa yang telah kami lakukan sebagai sebuah klub dalam enam tahun terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-ingin-bantu-man-city-jadi-juara-liga-champions
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini