Kevin Campbell Minta Everton Rekrut Anthony Martial dari Manchester United

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Agu 2021, 03:00 WIB
Everton dibujuk untuk meminjam Anthony Martial

Anthony Martial memiliki persaingan yang ketat di Manchester United. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Everton, Kevin Campbell, percaya The Toffees harus mempertimbangkan langkah pinjaman untuk striker Manchester United Anthony Martial musim panas ini.

Anthony Martial dihadapkan dengan persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat awal di tim Ole Gunnar Solskjaer musim depan saat ia bersiap untuk kembali dari cederanya.

Kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund baru-baru ini dan musim debut Edinson Cavani yang mengesankan membuat segalanya lebih sulit bagi Martial, yang mungkin ingin mencari peluang baru untuk menjamin waktu bermain reguler.

The Daily Star mewartakan pekan lalu bahwa Manchester United akan berusaha melepas pemain berusia 25 tahun itu musim panas ini, dan Kevin Campbell menjelaskan mengapa langkah pinjaman bisa dijajaki oleh Everton.

"Anda tidak selalu harus membayar semua gaji, meskipun United ingin mereka membayar sebanyak yang mereka bisa," kata Campbell kepada Goodison News.

"Waktu bermain reguler adalah aset bagi Martial, mereka membayar sekitar 60 juta pound sterling untuknya, jadi dia perlu bermain sepak bola. Ketika dia menyukainya, dia sulit dihentikan - dia listrik."

Martial meneken kontrak baru bersama Manchester United pada Januari 2019 dan terikat kontrak di Old Trafford hingga 2024. Jika Everton tidak dapat mengamankan kesepakatan pinjaman, Rafael Benitez masih bisa percaya diri dengan opsi yang saat ini tersedia untuknya.

The Toffees memiliki pemain depan yang terbukti tajam musim lalu, dengan Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison mencetak total gabungan 23 gol di Premier League.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Anthony Martial, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-campbell-minta-everton-rekrut-anthony-martial-dari-manchester-united
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini