Ketimbang Rekrut Alaba, Zidane Pilih Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Jan 2021, 04:00 WIB
Zidane Ingin Segera Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid diklaim semakin dekat untuk mendatangkan bek andalan Bayern Munich asal Austria, David Alaba. Akan tetapi, pelatih Zinedine Zidane lebih tertarik untuk memperpanjang kontrak Sergio Ramos ketimbang memikirkan rumor perekrutan Alaba.

Saat ini, kontrak Ramos bersama Real Madrid memang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, sehingga Los Blancos harus segera memperpanjang kontraknya agar sang kapten tak hengkang secara gratis di akhir musim 2020/21 mendatang. Selain itu, hengkangnya Ramos juga membuat Los Blancos harus mendatangkan bek dengan kualitas yang setara, dan David Alaba dianggap sebagai salah satunya.

Namun, Zidane lebih memprioritaskan perpanjangan kontrak Ramos, ketimbang mendatangkan Alaba, yang juga akan berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama Bayern Munich akan berakhir pada musim panas 2021. Selain Sergio Ramos, Zidane juga ingin segera memperpanjang kontrak Luka Modric serta Lucas Vazquez, karena masa baktinya pun akan berakhir kurang dari enam bulan ke depan.

“Ya, kami semua ingin demikian [memperpanjang kontrak Ramos, Modric, Vazquez],” ucap Zinedine Zidane dilansir dari laman Goal International.

“Kami ingin situasi ini diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semua orang, jadi mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dengan cepat,” pungkasnya.

Lebih lanjut, kini Zidane juga fokus untuk membenahi inkonsistensi timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Real Madrid pun masih berada di posisi ke-2 dengan koleksi 33 poin, tertinggal 2 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen dan menyisakan 2 pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Sergio Ramos, David Alaba, Real Madrid, Zinedine Zidane

965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini