Keputusan Liverpool Bikin Milan Sendirian Buru Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 23:54 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Keputusan transfer Liverpool dikabarkan telah membuat AC Milan menjadi satu-satunya tim yang berjuang mendaratkan pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Kabak dalam beberapa bulan terakhir dan mereka diperkirakan akan kembali mengejarnya segera setelah bursa tranfer dibuka kembali Januari nanti mengingat raksasa Serie A tersebut gagal mengamankan servisnya musim panas lalu. Akan tetapi, sejumlah outlet meyakini bahwa The Reds juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Menurut The Athletic, Liverpool saat ini tidak ingin merekrut bek tengah anyar pada jendela transfer musim dingin nanti meski dengan fakta bahwa Jurgen Klopp saat ini hanya memiliki satu bek tengah yang fit dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez diperkirakan bakal menepi hingga akhir musim ini.

Klopp sendiri dengan senang hati menaruh kepercayaan pada pilihan yang dimilikinya saat ini dan tidak ingin mengambil keputusan gegabah, sementara itu anggota dewan klub juga sepakat dengan sang manajer. Akan tetapi, jika performa mereka di lapangan berubah mengecewakan, maka raksasa Liga Inggris terebut kemungkinan akan kembali mempertimbangkan keputusan mereka.

Kendati demikian, untuk sementara waktu tampaknya Milan menjadi satu-satunya tim yang sedang memburu Kabak dan minimnya persaingan mungkin akan membuat mereka mendapatkan transaksi yang menguntungkan secara ekonomi, dengan Schalke sepertinya tidak keberatan menjual bintang mereka.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini