Kemenangan Atas Genoa Bukan Performa Terbaik Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 21:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barell

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella/ zazoom.it

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Fabrizio Biasin menilai kemenangan Inter Milan atas Genoa berkat kinerja positif dari Nicolo Barella, Danilo D’Ambrosio, dan Romelu Lukaku.

Jurnalis Italia Fabrizio Biasin membahas kemenangan penting Inter Milan atas Genoa di pekan ke-5 Serie A kemarin. Dalam postingan terbaru di akun Twitter pribadinya, Biasin menilai jika melawan Genoa bukan penampilan terbaik Nerazzurri.

“Itu bukan pertandingan yang bagus, tapi Inter tidak terhenti dan berhasil lolos dengan sangat baik berkat pemain mereka yang lebih konsisten, Barella, D’Ambrosio, Lukaku. Dan untuk sekali tanpa kebobolan gol. Pernah dikatakan Lukaku selalu mencetak gol.”

Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri berhasil mengalahkan Rossoblu lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit ke-64. Mantan pemain Manchester United tersebut menerima umpan matang dari Nicolo Barella yang baru saja masuk menggantikan Christian Eriksen.

Di menit ke-79, Danilo D’Ambrosio mencetak gol kedua bagi Inter lewat sundulan jarak dekatnya. Gol tersebut merupakan gol kedua pemain 32 tahun tersebut di musim ini, sekaligus menegaskan sebagai bek tersubur di kubu Inter.

Dengan kemenangan ini, Inter punya modal bagus untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabrizio Biasin, Nicolo Barella

1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini