Kekalahan MU dari Man City Bikin Perasaan Rashford Campur Aduk, Kenapa?

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 05:18 WIB
Kekalahan MU dari Man City Bikin Perasaan Rashford Campur Aduk, Kenapa?

Marcus Rashford (Foto: Paul Ellis/AFP via Getty Images)

Berita Piala Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa perasaannya campur aduk saat timnya dipermalukan di Old Trafford oleh Manchester City. Pasalnya saat melakoni debutnya sebagai kapten tim, The Red Devils malah tumbang di markasnya sendiri.

Tampil dihadapan para pendukungnya sendiri di Old Trafford pada pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu (8/1) dini hari WIB, Manchester United malah menanggung malu lantaran kalah 1-3 dari tamunya Manchester City. Kekalahan itu nyatanya membuat Rashford dipenuhi rasa bersalah lantaran gagal menolong timnya dari kekalahan meski mampu menyumbang satu gol di pertandingan tersebut.

Akan tetapi di sisi lain Rashford juga tak menampik bahwa dirinya begitu bahagia mendapatkan kepercayaan lantaran di laga itu dirinya untuk pertama kali mengenakan ban kapten di lengannya.

"Ini jelas perasaan yang bagus, tetapi pada akhirnya itu adalah hasil yang penting dan kami tidak berhasil mendapatkan kemenangan," ujar Rashford dilansir dari laman resmi Manchester United.

Meski kecewa dengan hasil di laga itu, Rashford meminta rekan-rekannya untuk segera move on dan bangkit pada leg keduayang akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (30/1) dini hari WIB. Rashford berharap pada pertemuan kedua nanti timnya bisa tampil habis-habisan demi membalikkan keadaan.

"Kami akan melihat ke depan sekarang ke pertandingan berikutnya, meletakkan yang ini di belakang kami dan pergi lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini