Keita Dipastikan Klopp Tidak Tampil Saat Liverpool Lawan Man United

Penulis: Dwi Prima
Minggu 17 Jan 2021, 09:36 WIB
Keita Dipastikan Klopp Tidak Tampil Saat Lawan Man United

Naby Keita / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Naby Keita dipastikan absen ketika timnya berjumpa Manchester United, itulah kepastian yang diberikan Jurgen Klopp jelang laga sengit melawan rival terberat mereka.

Keita yang sempat tampil mengesankan ketika Liverpool membantai Crystal Palace dengan skor 7-0, kembali harus menepi untuk beberapa waktu karena masalah cedera.

Dan waktu pemulihannya yang berlangsung lama, tidak akan membuatnya tersedia untuk membela The Reds saat menjamu Setan Merah di Anfield dalam laga lanjutan Liga Premier.

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Jumat (15/01) kemarin, Klopp mengonfirmasi: "Naby belum siap untuk terlibat. Ini bukan hal yang besar. Ini mirip dengan apa yang dialami pemain lain di masa lalu ketika mereka kembali dari cedera dan kemudian karena jumlah permainan yang mereka miliki dan situasi dalam skuat yang harus mereka lakukan, yang membuat mereka bermain.

"Kemudian cedera kecil terjadi lagi. Sekarang kami hanya harus menginjak rem dan berkata, 'Mari kita selesaikan ini terlebih dahulu dengan benar.'

"Saat ini kami memiliki beberapa alternatif di lini tengah, jadi kami benar-benar mencoba memberinya semua waktu yang dia butuhkan untuk fit 100 persen. Itulah situasinya, jadi tidak ada yang dipaksakan lagi, dia tidak bersaing untuk tampil pada hari Minggu."

Beruntungnya bagi Liverpool, Thiago Alcantara sudah kembali bisa bermain sejak menderita cedera melawan Everton dan menjadi pilihan vital bagi The Reds di lini tengah.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, naby keita

1602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini