Keita Balde Ungkap Alasan Di Balik Kegagalan Transfernya ke Juventus dan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Sep 2017, 22:00 WIB
Keita Balde Ungkap Alasan Di Balik Kegagalan Transfernya ke Juventus dan Tottenham

Keita Balde ungkapkan alasan di balik kegagalan transfernya ke Juve dan Tottenham (youtube)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bintang Lazio, Keita Balde Diao, mengungkapkan alasan di balik kegagalan transfernya ke Juventus dan Tottenham pada konfrensi pers pertamanya sebagai pemain anyar AS Monaco. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Kamis (07/09) malam waktu setempat, winger internasional Senegal itu mengadakan jumpa wartawan untuk pertama kalinya sebagai rekrutan anyar klub Ligue 1, AS Monaco. Di kesempatan tersebut ia menjawab semua pertanyaan yang terkait transfernya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut pernah dikaitkan dengan transfernya ke Juventus, Tottenham Hotspur dan Inter Milan sepanjang bursa musim panas lalu, namun Monaco lah yang berhasil membujuk Lazio dan sang winger dengan mengajukan tawaran senilai 30 Juta Euro (sekitar Rp. 478 Miliar) untuk mewujudkan transfer Keita Balde.

“Ada banyak rumor yang berkembang mengenai kepindahan saya dari Lazio, namun kenyataannya bahwa tidak ada klub manapun yang memberikan tawaran konkret. Monaco merupakan satu-satunya klub yang membuat penawaran yang konkret,” jelas Keita seperti yang dikutip Calciomercato.

“Saya adalah pemain muda dan masih berusia 22 tahun, saya harap saya bisa meningkat di liga ini dan saya akan melakukan yang terbaik dalam latihan, saya telah melakukan banyak hal dalam karier saya.”

Kontrak Keita di Lazio memang baru berakhir pada 2018 dan presiden Biancocelesti, Claudio Lotito sangat ingin menjual winger Senegal tersebut sebelum akhir musim panas ini. Sementara Monaco memang menawarkan Rp. 478 Miliar pada hari terakhir bursa ,sedangkan Juventus dikabarkan hanya memberikan penawaran senilai 15 Juta Euro (sekitar Rp. 239 Miliar) dan minat dari Tottenham Hotspur tidak pernah diwujudkan dalam penawaran konkrit.

Artikel Tag: Lazio, AS Monaco, Juventus, Tottenham Hotspur, Keita Balde Diao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keita-balde-ungkap-alasan-di-balik-kegagalan-transfernya-ke-juventus-dan-tottenham
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini