Kebangkitan MU Di Tangan Solskjaer Diklaim Bakal Membuat Arsenal Gagal Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Mar 2019, 22:51 WIB
Kebangkitan MU Di Tangan Solskjaer Diklaim Bakal Membuat Arsenal Gagal Musim Ini

Unai Emery (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Martin Keown, tetap mempertahankan pendiriannya bahwa Arsenal tidak akan finis di empat besar Premier League musim ini.

Bek tengah tersebut, yang pernah memenangkan tujuh trofi utama bersama The Gunners, masih kukuh dengan prediksinya bahwa Manchester United akan mengamankan satu tempat untuk kualifikasi Liga Champions.

Arsenal sendiri berhasil meraih kemenangan luar biasa atas Manchester United akhir pekan lalu, dan sekarang mereka sudah tak terkalahkan dalam enam pertandingan Premier League.

Laju tersebut telah melihat The Gunners mengambil 16 poin 18 poin terakhir yang tersedia, meninggalkan tim asuhan Unai Emery tersebut berada dalam kendali untuk finis di empat besar.

Tapi meski laju yang cukup meyakinkan, tiga kali juara Premier League, Keown, tak melihat mantan klubnya itu akan finis di posisi empat teratas.

“Pada 6 Agustus, seminggu sebelum dimulainya musim ini, saya memperkirakan empat besar ini (Manchester City, Liverpool, Tottenham dan Manchester United) dan saya masih tetap berpegang pada itu,” katanya kepada Daily Mail.

“Pochettino adalah manajer yang terlalu bagus untuk membiarkan Spurs tergelincir dan kebangkitan Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer sangat menakjubkan untuk ditonton.”

Kendati Solskjaer telah berhasil membalikkan keadaan Setan Merah, ia tak dapat mendalangi kemenangan atas Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (10/3) malam WIB kemarin, di mana tim tuan rumah mampu mendapatkan kemenangan mengesankan 2-0.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, premier league 2019, Berita Liga Inggris

2477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini