Kata-Kata Carlo Ancelotti ini Bikin Thibaut Courtois Jadi Hebat di Final

Penulis: Rei Darius
Minggu 29 Mei 2022, 21:00 WIB
Thibaut Courtois

Salah satu penyelamatan Thibaut Courtois (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thibaut Courtois menikmati momen terbaik dalam hidupnya di final Liga Champions 2022 yang mengantarkan Real Madrid menang dengan skor 1-0 atas Liverpool, Minggu (29/5) dini hari tadi WIB.

Nyatanya, ada kata-kata motivasi Carlo Ancelotti yang ambil bagian dalam performa memukau tersebut, yang boleh dibilang membuat sang penjaga gawang tampil kesetanan menghadapi Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Luis Diaz.

Thibaut Courtois membuat sembilan penyelamatan dalam pertandingan yang digelar di Stade de France, Paris, yang membolehkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-14-nya sepanjang sejarah klub.

Kesembilan penyelamatannya sama pentingnya dengan sebuah gol yang dicetak oleh Vinicius Junior untuk memastikan kemenangan 1-0, dan Carlo Ancelotti membeberkan rahasianya.

"Kembali ke Madrid telah menjadi suatu kesuksesan yang luar biasa. Saya tak berpikir tentang titel namun saya berpikir tentang kebahagiaan yang harus kami berikan kepada para fans dan pemain, seperti Courtois," kata Don Carlo seusai laga kontra Liverpool kepada Marca.

"Saya mengatakan kepadanya, saya akan membawa Anda ke final dan kemudian Anda harus memenangkannya, dan itulah yang terjadi."

Eks kiper Chelsea ini pun membagikan kebahagiaannya di media sosial pribadi, dengan mencuit di akun Twitter-nya: "Itu lebih baik daripada di mimpi saya, itu kenyataan! Kami adalah JUARA EROPA!!!"

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Liverpool, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-kata-carlo-ancelotti-ini-bikin-thibaut-courtois-jadi-hebat-di-final
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini