Kacau! Willian Dapat Gaji 220.000 Pounds Per Minggu di Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Agu 2020, 15:00 WIB
Kacau! Willian Dapat Gaji 220.000 Pounds Per Minggu di Arsenal?

Willian. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Willian diberitakan akan mendapatkan gaji 220.000 poundsterling per minggu di Arsenal setelah dia menyelesaikan kepindahan dari Chelsea dengan status bebas transfer, sebuah keputusan yang mengundang tanda tanya besar untuk klub London Utara.

Willian sebenarnya mau saja bertahan di Stamford Bridge, tetapi The Blues tidak mau memberinya kontrak tiga tahun yang dia dambakan. Arsenal bersedia mengabulkannya dan mereka menyetujui gaji pokok dengan Willian sekitar 100.000 poundsterling per minggu, lebih kecil dari 120.000 poundsterling yang dia dapatkan di London Barat.

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa Willian memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal setelah diberikan tawaran upah yang sangat besar yang secara signifikan akan meningkatkan gaji mingguan dasarnya.

Setelah angka tersebut diperhitungkan bersama dengan bonus 'loyalitas' dan biaya penampilan lainnya, diklaim bahwa pemain asal Brasil tersebut akan mendapatkan sekitar 220.000 poundsterling per minggu.

Itu akan menjadikan Willian sebagai penerima upah tertinggi kedua di Arsenal setelah Mesut Ozil, dan kesepakatan itu menimbulkan tanda tanya atas keputusan klub baru-baru ini yang memecat 55 anggota staf mereka.

Berita itu dikritik secara luas dan bahkan diklaim The Gunners menunda pengumuman kedatangan Willian karena hal itu bisa berdampak buruk pada klub. Dan yang lebih aneh lagi, ada klaim bahwa kesepakatan pemain berusia 32 tahun itu akan mencakup opsi tahun keempat dan itu pasti akan membuat heran.

Artikel Tag: Willian, Arsenal, Chelsea, transfer

6746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini