Juventus Umumkan Skuat untuk Laga Kontra Napoli: Aaron Ramsey Kembali

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Sep 2021, 13:45 WIB
Juventus diperkuat Aaron Ramsey dalam laga kontra Napoli.

Aaron Ramsey kembali perkuat Juventus hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus tanpa Federico Chiesa dan para pemain dari Amerika Selatan saat bertandang ke Napoli untuk laga lanjutan Serie A, namun Aaron Ramsey sudah kembali.

Pelatih Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi sejak konferensi pers pada hari Jumat (10/9) kemarin, bahwa para pemain asal Amerika Selatan tidak akan disertakan dalam lawatan ke Stadio Diego Armando Maradona, karena tidak ada waktu cukup bagi mereka untuk kembali berlatih dan mempersiapkan diri.

Sementara itu, Chiesa diistirahatkan setelah pulang dari tim nasional Italia dengan membawa masalah otot. Meskipun hasil pemeriksaan menghapuskan kecemasan mengenai cedera otot, namun Allegri memilih untuk mengistirahatkannya.

Arthur Melo masih belum pulih dari operasi yang dilaluinya pada bulan Juli lalu, selagi Kaio Jorge menyusul rekan senegaranya tepat setelah pertandingan pekan pertama Serie A kontra Udinese.

Aaron Ramsey menepi di pekan kedua ketika menghadapi Empoli karena cedera otot, namun sudah kembali dan kini berada dalam skuat untuk laga tandang ke Napoli, meski diragukan untuk bermain.

Dengan ketiadaan Paulo Dybala, Chiesa, dan Juan Cuadrado, maka Moise Kean berpeluang untuk melakoni debutnya sebagai starter setelah resmi balik dari Everton dengan status pinjaman dua tahun.

Manuel Locatelli mungkin akan menjadi starter untuk pertama kalinya sejak gabung Juventus, mengingat Rodrigo Bentancur akan absen, selagi Mattia De Sciglio dan Luca Pellegrini bisa mengisi ketiadaan Danilo dan Alex Sandro.

Artikel Tag: Juventus, Napoli, Serie A, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-umumkan-skuat-untuk-laga-kontra-napoli-aaron-ramsey-kembali
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini