Juventus Tolak Tawaran Arsenal dan Manchester United untuk Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mei 2024, 00:29 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso ditawar Manchester United dan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester United dikabarkan melakukan kontak untuk Andrea Cambiaso namun Juventus menolak pendekatan mereka karena tak mau kehilangan sang bek kiri bertalenta.

Sang fullback asal Italia berusia 24 tahun dibeli oleh Si Nyonya Tua dari Genoa pada tahun 2022 silam dengan status permanen, namun dipinjamkan ke Bologna selama semusim.

Andrea Cambiaso melakoni musim debutnya bersama Juventus pada musim ini, dan dia langsung menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri, yang baru saja dipecat klub pada pekan lalu.

Cambiaso merupakan salah satu sosok yang bersinar dari skuat Juve pada musim ini, dengan berhasil mencetak tiga gol dan enam assist dari 39 laga di semua ajang.

Dia langsung membuktikan kapabilitasnya sebagai salah satu yang terbaik di level tertinggi dan diharapkan masuk skuat timnas Italia untuk Piala Eropa 2024 mendatang.

Namun demikian, performa gemilang Cambiaso juga membuat Juve berisiko kehilangannya, lantaran klub-klub Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United dilaporkan tertarik kepadanya.

Menurut klaim dari Tuttosport, Juve langsung menolak pendekatan dari dua tim top asal Inggris tersebut, setelah mereka melakukan pendekatan terhadap perwakilan Cambiaso.

Alih-alih menjual Cambiaso, Juve bersiap untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya meski kontrak sang pemain masih berlaku hingga 2027 mendatang.

Menurut laporan dari Football-Italia, Si Nyonya Tua telah mengatur pertemuan dengan agennya, Giovanni Bia, dalam beberapa hari ke depan untuk mendiskusikan kemungkinan memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tolak-tawaran-arsenal-dan-manchester-united-untuk-andrea-cambiaso
2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
23 Mei 2024 12:48
Andre Cambiasso ud jd andalan di Juve...so g mudah tuk beli doi lg...minta maaf e MU ARS
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa