Juventus Tawarkan Pjanic untuk Ditukar dengan Jorginho

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Mei 2020, 22:42 WIB
Juventus Tawarkan Pjanic untuk Ditukar dengan Jorginho

Jorginho (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: Juventus ingin melepas Miralem Pjanic untuk mendapatkan gelandang baru musim panas ini, dan mereka baru-baru ini dikabarkan berniat menjadikan pemain Bosnia itu sebagai umpan untuk mendaratkan Jorginho dari Chelsea.

Juara Italia tersebut harus berurusan dengan implikasi keuangan dari krisis virus corona dan tak akan menghabiskan banyak uang musim panas ini. Sebaliknya, mereka akan mengandalkan penjualan pemain atau berusaha membuat kesepakatan pertukaran.

Meskipun menjadi pemain tim utama, Pjanic muncul sebagai salah satu pemain Juve yang paling potensial untuk mendukung usaha klub tersebut karena usia dan kesediaannya untuk meninggalkan klub musim panas ini demi mencari tantangan baru.

Pemain berusia 30 tahun itu sempat disebut-sebut akan menjadi pemberat dalam kesepakatan untuk Paul Pogba dari Manchester United, sementara ide pertukaran pemain dengan Barcelona juga muncul dalam pembicaraan.

Tapi masalahnya dengan Barca adalah Juventus tidak tahu siapa yang mereka inginkan dari klub Catalan tersebut.

Mereka tertarik pada Jean-Clair Todibo, bek tengah muda Prancis yang punya waktu pinjaman yang mengesankan di Schalke musim lalu, akan tetapi idealnya mereka menginginkan seorang gelandang baru.

Barca sebenarnya punya beberapa opsi yang bisa mereka tukarkan di area itu, tapi Juve tak tertarik merekrut ulang Arturo Vidal dan Ivan Rakitik pada Januari lalu menolak peluang pindah ke Turin.

Kini Gianluca Di Marzio dari Sky Sports Italia mengabarkan bahwa target baru telah muncul, yakni Jorginho dari Chelsea.

Juara Italia itu diketahui sudah lama memiliki minat terhadap gelandang tersebut sejak waktunya di Napoli, sementara bos saat ini Maurizio Sarri kebetulan adalah fans berat Jorginho terbukti saat dia membawanya ke Napoli dan London Barat.

Artikel Tag: Jorginho, Frank Lampard, Chelsea, Juventus, Maurizio Sarri, Miralem Pjanic

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini