Juventus Persiapkan Tawaran untuk Gaet Kalidou Koulibaly

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jun 2022, 05:30 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly diincar oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang mempersiapkan diri untuk menggaet Kalidou Koulibaly jika sang defender tidak memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Pemain tim nasional Senegal itu sedang membahas potensi memperpanjang kontraknya dengan Partenopei, lantaran masa baktinya yang sekarang akan segera habis di musim panas tahun depan.

Namun, pihak klub kabarnya tidak bersedia untuk mengajukan tawaran dengan upah yang lebih baik daripada yang diterimanya sekarang, malah menjadi lebih rendah, dan Koulibaly tak yakin untuk mengabdi lebih lama.

Menurut kabar dari Tuttosport, jika sang bek tengah berusia 30 tahun tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli, maka Juventus akan datang dan mengajukan penawaran untuknya.

Lebih lanjut, Si Nyonya Tua berencana untuk menyerahkan Merih Demiral sebagai alat tukar, lantaran sang defender timnas Turki kini berisiko untuk tidak dipermanenkan oleh Atalanta, yang mengakhiri musim dengan buruk usai finis di peringkat kedelapan Serie A.

Kalidou Koulibaly sudah bersama Napoli sejak musim panas tahun 2014. Dia merupakan salah satu pemain yang dibanggakan oleh para fans, namun kini berpotensi untuk menempuh jalan yang sama seperti Gonzalo Higuain.

Pada tahun 2016, Higuain memutuskan untuk menyeberang ke Turin dalam transfer bernilai total 94 juta euro. Itu kemudian dinilai sebagai langkah pengkhianatan sehingga sang striker asal Argentina tidak pernah disambut dengan baik ketika bertandang ke Stadio Diego Armando Maradona sebagai lawan.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-persiapkan-tawaran-untuk-gaet-kalidou-koulibaly
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini