Juventus Optimistis untuk Segera Selesaikan Transfer Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Mei 2022, 17:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba makin dekat ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba semakin dekat dengan kepulangan ke Turin dan Juventus optimistis bahwa mereka bisa segera menyelesaikan transfernya sebelum bulan Mei berakhir.

Sang gelandang berusia 29 tahun akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

Kini, dia dikaitkan dengan Juventus, klub yang ditinggalkan olehnya pada enam tahun lalu dengan mahar 110 juta euro, tempatnya menghabiskan empat tahun berarti dan yang membesarkan namanya di awal karier.

Terlepas dari kabar media-media dan para jurnalis Italia yang mengatakan bahwa transfer Paul Pogba telah terselesaikan, Tuttosport menerangkan bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak.

Namun, memang Juve merasa percaya diri untuk segera mencapai kesepakatan dengan sang pemain tim nasional Prancis dalam waktu dekat, secara spesifik sebelum bulan Mei usai.

Kabar dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Si Nyonya Tua menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah senilai 7,5 juta euro per tahun plus bonus.

Dengan nomor punggung 10 yang akan kosong setelah Paulo Dybala hengkang musim panas ini, Pogba bisa mengambil alih nomor yang pernah dikenakan olehnya pada musim terakhirnya di Turin.

Pogba sebenarnya menghabiskan sebagian besar kariernya di Juve dengan mengenakan nomor punggung 6 dari tahun 2012 hingga 2015, namun dia mewarisi nomor 10 pada musim 2015/2016 setelah Carlos Tevez hengkang ke Boca Juniors.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-optimistis-untuk-segera-selesaikan-transfer-paul-pogba
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini