banner babe

Juventus Bantah Ingin Rekrut Rakitic, Pesaing Milan Berkurang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Okt 2019, 12:45 WIB
Juventus Bantah Ingin Rekrut Rakitic, Pesaing Milan Berkurang

Ivan Rakitic (Sumber: FOX Sports Asia)

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan besar dalam perburuan Ivan Rakitic setelah Juventus membantah tertarik mendatangkan gelandang veteran Barcelona tersebut.

Senin (14/10) kemarin, Daniele Longo dari Calcio Mercato mengabarkan bahwa Rakitic merupakan rekrutan impian Zvonimir Boban untuk Rossoneri dan berharap bisa mendaratkannya pada jendela transfer Januari mendatang.

Jurnalis asal Italia tersebut mengklaim gelandang 31 tahun tersebut telah menjadi target AC Milan untuk memoles skuat mereka musim dingin nanti, meskipun biaya operasional transfernya, termasuk mahar dan gaji pemain, akan menjadi hambatan tersendiri. Lebih jauh lagi, raksasa Liga InggrisManchester United juga sudah tidak sabar ingin meminangnya.

Kendati demikian, Il Diavolo mungkin bisa sedikit bernapas lega setelah CEO Bianconeri, Fabio Paratici, membantah pihaknya ingin merekrut Rakitic dari Blaugrana, walaupun sebelumnya cukup santer dikaitkan.

"Rakitic? Kami sudah memiliki skuat yang lengkap dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terkuat di Eropa. Kami senang dengan para pemain kami. Saya juga akan menepis kedatangan seorang full-back," tutur Paratici dalam sesi wawancaranya dengan Goal Italia.

Masih perlu dilihat apakah Paratici serius atau hanya berkilah dengan komentarnya tersebut. Akan tetapi, jika benar adanya, maka AC Milan telah kehilangan salah satu pesaing mereka.

Walaupun demikian, transaksi untuk mendatangkan Rakitic tetap tidak akan sesederhana yang dibayangkan khususnya berkaitan dengan dana untuk mendaratkannya ke San Siro.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Fabio Paratici, Barcelona, Juventus, AC Milan

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini