Jurgen Klopp Senang Punya Caoimhin Kelleher Sebagai Pelapis Alisson Becker

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 20:07 WIB
Jurgen Klopp Senang Punya Caoimhin Kelleher Sebagai Pelapis Alisson Becker

Caoimhin Kelleher via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan dia 'sangat senang' bahwa Liverpool dapat memiliki kiper berkualitas seperti Caoimhin Kelleher ketika Alisson Becker absen.

Kelleher diperkirakan akan tampil untuk ke-39 kalinya dalam karier klubnya dalam pertandingan hari ini melawan Nottingham Forest di City Ground, dan menjelang pertandingan itu, Klopp membahas pentingnya pemain berusia 25 tahun itu bagi Liverpool.

Jurgen Klopp mengatakan kepada wartawan: "Kesenjangan antara kiper pertama dan kedua tidak boleh terlalu besar. Harus ada kualitas di posisi itu karena tuntutan sepak bola terlalu besar untuk memainkan kiper selama empat tahun berturut-turut di semua kompetisi.

"Pemain yang fit akan selalu mengatakan kepada Anda bahwa dia bisa bermain, dan penjaga gawang adalah pemain spesial, tapi dia akan berkata begitu, tidak ada seorang pun yang bisa melakukan itu. Itu sebabnya kami sangat bahagia sekarang."

Ditanya tentang perlunya memberi Caoimhin Kelleher waktu bermain reguler, Klopp melanjutkan: "Sangat normal jika Anda berdiskusi dengan pemain yang siap main.

"Pemain outfield dalam situasi seperti Caoimhin tidak akan pernah datang dan bertanya serta membicarakan perspektif semacam ini karena mereka memiliki 10 posisi lain. Dengan penjaga gawang, situasinya sedikit berbeda, tapi tidak pernah mencapai titik di mana kami berdiskusi mengenai hal itu: 'Kamu harus di sini, diam' Itu hanya diskusi biasa tentang masa depannya.

"Yang paling penting adalah kami harus membantunya menggapai langkah selanjutnya dalam perkembangannya dengan memainkan lebih banyak pertandingan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Caoimhin Kelleher, Alisson Becker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-senang-punya-caoimhin-kelleher-sebagai-pelapis-alisson-becker
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini