Jurgen Klopp Berbagi Kabar Positif Mengenai Kondisi Skuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 15:40 WIB
Jurgen Klopp Berbagi Kabar Positif Mengenai Kondisi Skuat Liverpool

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membawa dua kabar baik mengenai skuatnya menjelang kembalinya mereka ke panggung Liga Europa.

Kabar paling besar tentu saja adalah kembalinya Mohamed Salah ke latihan penuh, Salah bersama tim melakukan perjalanan ke Republik Ceko pada hari Rabu (06/03).

Pertandingan melawan Sparta Prague di leg pertama babak 16 besar Liga Europa akan dimainkan pada pukul 00.45 WIB Jumat (08/03) dinihari.

Selain kembalinya Salah, Klopp juga menyampaikan kabar baik tentang Dominik Szoboszlai, yang kembali bermain akhir pekan lalu setelah absen di beberapa laga karena cedera hamstring.

Meskipun masih merahasiakan apakah Szoboszlai akan menjadi starter atau tidak, Klopp terlihat santai dan senang dengan ketersediaan pemain tim nasional Hungaria tersebut.

"Bagus sekali dia kembali," kata Jurgen Klopp kepada awak media.

"Dia suka bermain sepak bola. Cedera baginya adalah hal yang berat, tapi ia adalah orang yang tangguh. Itu bukan cedera yang membuatnya kesakitan setiap hari atau apa pun itu, dia hanya tidak diperbolehkan berlatih seperti biasanya, seperti halnya cedera otot."

Klopp menekankan bahwa perlu hati-hati dalam proses penyembuhan Szoboszlai, meskipun pemain berusia 22 tahun tersebut sudah bermain beberapa menit dalam kemenangan akhir pekan lalu di kandang Nottingham Forest.

Klopp tidak bersedia memberikan detail apakah Szoboszlai atau Salah akan dimainkan dari awal, tetapi kehadiran keduanya di skuat tentu menjadi kabar menggembirakan bagi suporter Liverpool.

"Sekarang dia kembali, bermain beberapa menit, masuk skuat. Selebihnya, kita akan lihat nanti," tutup Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Dominik Szoboszlai, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-berbagi-kabar-positif-mengenai-kondisi-skuat-liverpool
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini