Junior Messias Ingin Buktikan Dirinya Bukan Cuma Mampir di AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Des 2021, 15:08 WIB
Junior Messias berselebrasi usai berhasil mencetak dua gol di kemenangan 3-0 AC Milan atas Genoa dini hari tadi (2/12) / via Getty Images

Junior Messias / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Junior Messias ingin membuktikan kepada banyak orang jika dirinya bukan sekedar mampir di AC Milan. Pemain asal Brasil itu merasa bahwa dirinya memang layak untuk bisa membela tim sebesar Rossoneri.

Setelah mencetak gol debutnya di Liga Champions pekan lalu melawan Atletico Madrid, Messias dini hari tadi (2/12) kembali mencuri perhatian lewat dua gol yang dicetaknya dalam kemenangan 3-0 Milan atas Genoa.

Messias pun mengaku sangat puas dengan performanya akhir-akhir ini dan ia pun ingin membuktikan jika dirinya bukan cuma sekedar numpang lewat saja di San Siro.

"Seperti yang sudah pelatih (Stefano Pioli) katakan, saya di sini karena memang saya layak mendapatkan itu," ucap Junior Messias kepada Sky Sport Italia.

"Saya tak mau lagi mendengar cerita dongeng seputar kisah saya sendiri dan ingin lebih fokus dengan permainan saya sekarang."

Banyak yang tak mengira jika Messias bakal punya peran besar untuk AC Milan di musim ini.

Pasalnya Messias hanya merupakan pemain pinjaman dari Crotone dan bahkan baru di tahun lalu ia merasakan debut bermain di kompetisi Serie A.

"Saya adalah pribadi yang terus bekerja bagi sebuah tim dan berusaha untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saya," ucapnya menambahkan.

"Saya tak peduli jika pelatih memainkan saya di posisi sayap atau sebagai striker lubang."

"Yang terpenting adalah adaptasi. Tak peduli Anda bermain bagi klub kecil atau klub besar, atau di kompetisi kasta rendah maupun kompetisi kasta tertinggi," tutup Messias.

Artikel Tag: Junior Messias, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/junior-messias-ingin-buktikan-dirinya-bukan-cuma-mampir-di-ac-milan
1976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini