Julian Alvarez Ceritakan Pengalamannya Main Bareng Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 05:25 WIB
Striker Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester City, Julian Alvarez, menceritakan pengalamannya bermain bersama Erling Haaland usai keduanya bergabung dengan The Cityzens musim ini. Alvarez mengaku sangat nyaman bermain bersama striker asal Norwegia tersebut.

Baik Erling Haaland dan Julian Alvarez merupakan pemain yang baru didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun ini. Namun khusus bagi Haaland, sang pemain langsung menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bintang asal Norwegia itu hingga saat ini tercatat sudah mencetak 22 gol hanya dalam 16 penampilan saja di semua kompetisi. Haaland dan Alvarez sendiri sempat tiga kali tampil bersama sebagai starter.

Belakangan, Alvarez menceritakan pengalamannya bermain bersama Haaland di Man City. Alvarez mengaku nyaman dan bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Haaland di skuat The Cityzens.

"Pertama dan yang terpenting, ini sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya," ujar Alvarez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Selalu menyenangkan bermain dengan pemain terbaik dunia. Kami bisa belajar bersama di tim ini."

"Saya menyukainya dan kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim," pungkasnya.

Meski demikian, pada laga kontra Sevilla di Etihad Stadium, Kamis (3/11) dini hari WIB, Haaland tidak bisa tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera. Pada laga sebelumnya kontra Leicester City, Haaland juga terpaksa menepi.Kemungkinan besar sang pemain akan kembali beraksi saat Man City menghadapi Fulham pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-alvarez-ceritakan-pengalamannya-main-bareng-erling-haaland
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini