Juan Cuadrado Bantah Juventus Kena Kutukan di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Mar 2022, 15:00 WIB
Juan Cuadrado tak mau sebut Juventus kena kutukan di Liga Champions.

Juan Cuadrado bantah sebut Juventus kena kutukan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Menurut Juan Cuadrado, Juventus tersisih dari Liga Champions bukan karena kutukan, usai dihancurkan oleh Villarreal dengan skor 0-3 di Allianz Stadium, Kamis (17/3) dini hari tadi WIB.

Bianconeri memperpanjang catatan buruknya di babak 16 besar dengan tersisih untuk tiga musim secara beruntun, setelah gol-gol dari Gerard Moreno, Pau Torres, dan Arnaut Danjuma menenggelamkan mereka di Turin.

Itu seakan menjadi kutukan, karena walaupun diunggulkan di atas kertas, Juventus selalu tersisih dari tim-tim yang seharusnya bisa mereka taklukkan di kandang, seperti Lyon, Porto, dan kali ini Villarreal.

Namun demikian, Juan Cuadrado enggan menyebut bahwa Juve gagal karena kena kutukan, sebab memang setiap lawan selalu sulit untuk dihadapi pada level ini.

"Ketika Anda mencapai titik ini, itu memang selalu sulit. Saya pikir kami perlu tetap lanjut dan berharap agar bisa melangkah lebih jauh pada musim depan," kata sang pemain sayap timnas Kolombia seusai laga.

Si Nyonya Tua masih memperjuangkan targetnya di Serie A dan Coppa Italia, dengan berada di peringkat keempat di liga domestik, selagi unggul 1-0 atas Fiorentina dari leg pertama semifinal piala domestik di Florence.

"Itu adalah hal yang alami jika merasa jengkel, namun kami masih memiliki target di Serie A dan Coppa Italia. Kami perlu lekas memulai lembaran baru dan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan 100 persen di sisa pertandingan."

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-bantah-juventus-kena-kutukan-di-liga-champions
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini