Jota Tahu Betapa Sulitnya Bermain di Markas Porto

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Sep 2021, 13:42 WIB
Jota Tahu Betapa Sulitnya Bermain di Markas Porto

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Liverpool, Diogo Jota tahu tentang betapa sulitnya bermain di Dragao, yang menjadi tempat laga melawan Porto pada Selasa (28/09).

Setelah mengalahkan AC Milan di Anfield pada pertemuan pertama grup B Liga Champions, Liverpool kini harus bertandang ke Portugal untuk menghadapi Porto.

Tim dengan ciri khas warna biru-putih itu merupakan lawan yang cukup sering dijumpai Liverpool pada akhir-akhir ini di Liga Champions.

Laga ini juga menjadi ajang reuni bagi Jota yang pernah menghabiskan satu musim bersama klub tersebut pada musim 2016-17.

Ditanya tentang apakah laga ini menjadi bahan pembicaraan antara ia dan rekan-rekan setimnya di Timnas Portugal saat jeda internasional, eks penyerang Wolves menjawab: "Saya tidak yakin. Apakah undian telah dilakukan pada saat itu? Saya tidak ingat tanggalnya, tetapi saya tidak ingat pernah berbicara secara khusus tentang laga ini.

"Saya pikir di jeda internasional berikutnya kami pasti akan memiliki kesempatan untuk membicarakan pertandingan ini. Dalam hal ekspektasi, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Saya tahu betapa sulitnya bagi tim tamu untuk datang dan bermain di Dragao dan saya juga telah memberi tahu rekan tim saya tentang kesulitan ini."

Meski memiliki tren yang bagus di Dragao, Liverpool tetap harus mewaspadai raksasa Portugal itu, apalagi setelah pertahanan mereka dieksploitasi tiga gol saat melawan Bretnford di Liga Premier, akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-tahu-betapa-sulitnya-bermain-di-markas-porto
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini