Jones Merasa Memiliki Suatu Hal untuk Dibuktikan Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 19:16 WIB
Jones Merasa Memiliki Suatu Hal untuk Dibuktikan Bersama Liverpool

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Curtis Jones tampil 27 kali untuk Liverpool musim lalu tetapi memiliki banyak rintangan yang menghadangnya, dan sekarang dia merasa dia memiliki sedikit hal untuk dibuktikan.

Dia akan memulai musim ketiganya sebagai anggota reguler tim utama Jurgen Klopp, dan mudah untuk mengabaikan fakta bahwa ia melakukannya pada usia 21 tahun.

Dia menjadi starter dalam 18 dari 27 penampilannya musim lalu tetapi konsistensi lagi-lagi menjadi kekurangannya, dengan cedera mata yang aneh dan Covid tentu saja tidak membantu.

Secara total, dia melewatkan 12 pertandingan dari kemunduran yang disebutkan di atas dan itu menghentikan kemajuannya setelah awal yang cerah di musim 2021/22, dan Klopp mendesak Jones untuk "menunjukkan seberapa bagus dia sebenarnya."

Pendukung melihat banyak darinya, tetapi dia tetap diremehkan oleh banyak orang dalam peran yang tidak menarik seperti yang dia mainkan di tim junior.

Dia tidak kekurangan persaingan untuk mendapatkan tempat di musim mendatang, tetapi dia siap setelah bekerja selama liburan dan tiba di Thailand untuk memulai semuanya.

“Saya melihat itu setiap kali saya di sini atau dengan setiap kesempatan yang saya dapatkan,” kata gelandang Liverpool kepada situs resmi klub tentang perkembangannya. “Jadi pertandingan demi pertandingan atau musim demi musim adalah besar.

“Saya siap sekarang dan saya pikir saya memiliki sedikit poin untuk dibuktikan.

“Musim lalu naik turun. Ada permainan ketika saya bermain dan bermain baik, mendapat beberapa gol dan beberapa assist. Tentu saja, saya ingin menambahkannya.

“Tetapi kemudian saya cedera mata selama lima setengah minggu dan kemudian saya kembali dan terkena COVID dan kemudian mengalami benturan yang lebih kecil juga.

“Itu naik dan turun tapi sekarang saya siap.”

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jones-merasa-memiliki-suatu-hal-untuk-dibuktikan-bersama-liverpool
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini