Jika Schalke Ajukan Penawaran, Gosens Siap Pergi dari Atalanta

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Jan 2020, 19:21 WIB
Jika Schalke Ajukan Penawaran, Gosens Siap Pergi dari Atalanta

Robin Gosens / via Getty Images

Berita Liga Italia: Robin Gosens mengatakan dirinya bangga dengan kariernya bersama Atalanta saat ini. Namun apabila Schalke 04 datang mengajukan penawaran, maka ia tak kuasa untuk menolak pinangan klub Bundesliga tersebut.

Sejak bergabung ke Atalanta dari Heracles Almelo pada tahun 2017 silam, Gosens sukses menampilkan performa yang impresif bagi La Dea dan penampilan gemilangnya itu membuat dirinya kini dilirik oleh sejumlah klub Premier League.

Sayangnya pemain berusia 25 tahun itu justru enggan untuk hijrah ke Inggris. Sebagai pemain asli kelahiran Jerman, Gosens mengatakan kalau dirinya hanya akan pergi meninggalkan Atalanta jika klub yang menawarnya adalah Schalke.

"Saya masih memiliki mimpi untuk memperkuat Schalke di Bundesliga," ujar sang gelandang kepada Bergamo TV.

"Jika mereka menginginkan saya, maka saya akan pergi. Schalke adalah tim impianku."

Kendati sangat bermimpi untuk membela Schalke, Gosens menyebut kalau kepindahannya itu belum tentu akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Dirinya sendiri diketahui memiliki kontrak bersama Atalanta hingga tahun 2022 mendatang dan pemain yang juga bisa ditempatkan sebagai bek kiri itu berkata kalau Atalanta sangatlah menghargai jasanya bersama klub.

"Saya telah memperbarui kontrak saya," imbuh Gosens. "Saya sangat senang, ini adalah pertanda yang amat kuat dari klub kalau saya telah bekerja dengan baik."

"Saya tak pernah bilang kalau saya akan pergi dalam enam bulan. Jika mereka (Schalke) memanggilku di masa depan, barulah saya akan pergi. Untuk saat ini, saya bahagia bersama Atalanta," tutupnya.

Artikel Tag: Schalke 04, Robin Gosens, Atalanta

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini