Jika Ingikan Trofi, Aubameyang Disarankan Gabung Liverpool atau Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 04:44 WIB
Jika Ingikan Trofi, Aubameyang Disarankan Gabung Liverpool atau Man City

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Bradley Collyer/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, kembali angat suara untuk mengomentari rumor yang menyebutkan Pierre-Emerick Aubameyang ingin hengkang dari The Gunners. Merson menyarankan agar Aubameyang untuk bergabung dengan Liverpool atau Manchester City jika memang dia ingin merengkuh trofi.

Merson memberikan dukungan bagi Aubameyang jika memang ingin pergi meninggalkan Arsenal pada jendela transfer musim panas mendatang. Bukan hanya itu, Merson bahkan memberikan masukan kepada Aubameyang terkait klub mana yang harus dia tuju andai ingin memenangkan banyak gelar.

Namun Merson menyebut sarannya akan benar-benar berguna jika Aubameyang memang memiliki obsesi untuk merengkuh trofi. Merson lantas menyebut Liverpool dan Manchester City sebagai dua klub ideal bagi Aubameyang untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Andai dia bergabung dengan Manchester City atau Liverpool, maka jalan ceritanya akan lain. Anda tentu akan berpikir bahwa dia memang memiliki ambisi serta keinginan yang sangat kuat untuk bisa memenangkan sesuatu," ujar Merson dilansir dari Sportsmole.

Namun berdasarkan isu yang beredar beberapa pekan terakhir, Aubameyang justru dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Manchester United. Jika itu benar, maka Merson menilai akan sulit bagi Aubameyang untuk menjuarai sesuatu.

"Saya sama sekali tak mengatakan bahwa Man United tidak akan menjuarai apa pun. Akan tetapi Anda tak bisa meyakinkan saya [bahwa Man United bisa merengkuh trofi]. Saya hanya bisa menyebut Man City atau Liverpool saja yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara dalam beberapa musim ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Manchester United, Manchester City, Liverpool

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini