Jelang West Ham Vs MU, Harry Maguire: Jangan Pikirkan Rekor!

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Des 2020, 23:45 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengingatkan timnya untuk tak terlena dengan catatan rekor kemenangan tandang mereka di musim ini. Maguire hanya ingin melihat MU kembali meraih kemenangan saat tandang ke markas West Ham United di akhir pekan ini.

Manchester United akan melakoni pekan ke-11 Premier League dengan tandang ke markas West Ham United, Minggu (6/12) dini hari WIB. Jelang laga ini, MU memiliki bekal berharga berupa empat kemenangan tandang secara beruntun di Premier League. Jika mereka berhasil menumbangkan The Hammers, maka mereka akan menyamai rekor kemenangan tandang terbanyak di Liga Primer milik mereka sendiri yang dicatatkan pada tahun 1985.

Namun Harry Maguire mengingatkan timnya untuk tak memikirkan catatan statistik tersebut. Maguire menekankan bahwa MU hanya harus berpikir bagaimana caranya membawa pulang tiga poin.

"Kami memiliki keinginan untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak terlalu mempedulikan statistik, namun saya tidak mau menutup kemungkinan untuk apapun. Saya hanya ingin meraih tiga poin dan itu menjadi fokus kami di hari Sabtu nanti."

Maguire juga menilai laga kontra West Ham menjadi momentum yang pas bagi MU untuk move on dari kekalahan mereka dari PSG pada tengah pekan ini.

"Seperti yang saya bilang, rekor kandang kami tidak terlalu bagus dan kami harus memperbaiki itu. Namun ini adalah pertandingan di mana kami punya kesempatan mendapatkan tiga poin dan itulah yang akan kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, West Ham United

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini