Jelang vs Espanyol, Atletico Madrid Belum Dapat Kabar Baik Terkait Suarez

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 14:47 WIB
Atletico Madrid tanpa Suarez vs Espanyol

Luis Suarez terancam absen vs Espanyol (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid masih belum mendapatkan kabar baik terkait kondisi striker andalan mereka, Luis Suarez menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Espanyol yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Luis Suarez dikabarkan kemungkinan akan absen di pertandingan Atletico Madrid melawan Espanyol yang akan berlangsung akhir pekan ini. Striker berpengalaman tersebut tidak dapat membela timnya Uruguay di jeda internasional September ini karena cedera ringan yang dialaminya dan hingga saat ini nampaknya masih belum sepenuhnya pulih.

Suarez tidak dilibatkan dalam sesi latihan perdana Atletico setelah kembalinya para pemain dari tugas internasional. Dan menurut kabar yang dilansir Diario AS, Diego Simeone nampaknya telah mengambil sikap tegas untuk tidak memainkan striker 34 tahun tersebut saat melawan Espanyol akhir pekan ini kecuali kondisinya sudah benar-benar pulih.

Sang striker hanya tampil sebagai starter sebanyak satu kali dalam tiga pertandingan awal Los Rojiblancos di La Liga namun ia tampil di semua laga tersebut setelah telat kembali dari tugas internasionalnya bersama Uruguay di Copa America.

Akan tetapi ia terancam absen di pertandingan akhir pekan ini karena cederanya yang mengganggu yang kemungkinan akan memaksa Simeone melakukan rotasi. Angel Correa diprediksi akan menggantikannya di lini depan, dan ia kemungkinan akan didukung oleh Yannick Carrasco yang juga dapat dimainkan lebih ke depan lagi, sedangkan kembalinya pemain anyar Antoine Griezmann juga bisa dimainkan bersama dua pemain tersebut di lini depan dan ia sedikit ditarik ke belakang guna menciptakan peluang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Luis Suarez, Espanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-espanyol-atletico-madrid-belum-dapat-kabar-baik-terkait-suarez
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini