Jelang vs Chelsea, Conte Soroti Perubahan Mental Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 21:06 WIB
Conte soroti perubahan mental Tottenham

Skuat Tottenham berlatih jelang lawan Chelsea (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyoroti tentang perubahan mental yang dialami oleh Tottenham menjelang pertandingan akbar melawan Chelsea yang akan berlangsung pada Minggu (23/01) malam WIB di Stamford Bridge.

Tottenham sukses mencetak gol di perpanjangan waktu dalam dua pertandingan terakhir di Premier League menjelang laga akbar kontra Chelsea. Mereka mencetak gol di lima menit perpanjangan waktu untuk mengalahkan Watford 1-0 sedangkan Steven Bergwijn mencetak brace dalam 79 detik guna membalikkan ketertinggalan 2-1 menjadi kemenangan 3-2 atas Leicester pada Rabu malam lalu.

“Di akhir pertandingan melawan Watford dan Leicester kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan lalu gol kemenangan datang di menit akhir dan itu tidak berarti kami tidak layak mendapatkannya,”ujar Conte seperti dikutip The Independent.

“Namun selanjutnya kami harus meneruskan dengan cara ini karena dalam dua pertandingan terakhir kami menunjukkan ketahanan luar biasa, keinginan besar, keinginan besar untuk berjuang hingga akhir, yakin bahwa anda bisa menang hingga akhir dan ini sangat penting bagi mental, untuk keyakinan para pemain, untuk apa yang kami lakukan di periode ini, untuk kerja yang kami lakukan bersama.

 “Untuk alasan ini saya sangat bahagia, saya sangat senang karena jangan lupa anda bisa menang atau kalah di akhir laga. Anda harusnya sangat bagis dalam meyakininya dan saya telah melihatnya pada para pemain saya.

“Di pertandingan terakhir melawan Leicester, para pemain tidak puas dengan hasil imbang, mereka ingin bermain dengan sangat vepat meski hanya satu menit yang tersisa, itu sangat penting bagi saya, penting bagi fans, juga klub untuk melihat tekad para pemain yang ingin menang hingga akhir.

“Untuk alasan ini mereka layak mendapatkan sebuah pujian luar biasa untuk kemenangan ini,”pungkasnya.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-chelsea-conte-soroti-perubahan-mental-tottenham
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini