Jelang Hadapi laga Terakhir, Stefano Pioli Dikerubungi Fans di Milanello

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 19:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli beri tanda tangan bagi para penggemar sebelum meninggalkan Milanello, jelang laga terakhirnya di AC Milan menghadapi Salernitana.

AC Milan mengkonfirmasi kepergian Stefano Pioli di akhir musim dengan sebuah pernyataan resmi pada hari Jumat. Rossoneri akan memainkan pertandingan terakhir musim ini di San Siro melawan Salernitana yang sudah dipastikan akan terdegradasi.

laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Pioli terlihat memberi tanda tangan sebelum meninggalkan Milanello. Para penggemar di luar gerbang tempat latihan klub memberi penghormatan kepada sang pelatih dengan nyanyian klasik 'Pioli on fire'.

Milan mempublikasikan sebuah video yang menyentuh setelah mengkonfirmasi kepergian Pioli, sementara Theo Hernandez mengucapkan terima kasih kepada juru taktik kelahiran Parma itu di Instagram.

"Terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk saya dan Milan ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda," tulis pemain internasional Prancis ini.

Rossoneri berterima kasih kepada juru taktik asal Italia itu atas waktu yang telah diberikan selama bertugas, dengan mengatakan:

"Milan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Stefano Pioli dan seluruh stafnya yang telah memimpin Tim Utama selama lima tahun terakhir, mengamankan gelar juara Liga dan membangun kembali Milan di kompetisi Eropa.”

"Pioli mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Milan atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian dari sejarah Klub yang gemilang ini. Dia sangat berterima kasih kepada pemilik, manajemen, tim, staf, dan semua orang di Milanello dan Casa Milan atas dukungan dan komitmen mereka yang luar biasa."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-laga-terakhir-stefano-pioli-dikerubungi-fans-di-milanello
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini