Jelang Chelsea Vs Man United, Begini Prediksi Dimitar Berbatov

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 17:41 WIB
Jelang Chelsea Vs Man United, Begini Prediksi Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov (Foto: Tottenham Hotspur FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, angkat suara untuk mengomentari laga yang mempertemukan mantan timnya dengan Chelsea. Berbatov menilai laga ini akan menentukan keberhasilan kedua tim untuk menutup musim di peringkat empat besar.

Manchester United akan melakoni laga yang cukuo berat pada lanjutan pekan ke-26 Premier League dengan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB. Pada laga ini kedua tim dipastikan akan mengejar kemenangan demi menjaga peluang untuk mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar.

Mengomentari pertemuan kedua tim, Berbatov mengklaim laga tersebut sebagai pertaruhan untuk menjaga peluang mereka mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar. Namun Berbatov melihat kualitas tim saat ini cukup berimbang sehingga hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang cukup pantas bagi keduanya.

"Ini adalah laga besar dalam perebutan posisi empat besar," ujar Berbatov kepada Metro.

"Jika United ingin serius menantang untuk menembus posisi empat besar, maka pada laga Senin nanti [Selasa dini hari WIB] harus bisa mengamankan poin."

"Sejujurnya penampilan kedua tim cukup cantik belakangan ini dan keduanya telah melakukan pekerjaan dengan baik lantaran lebih konsisten," pungkasnya.

Jelang laga ini, Man United sendiri memiliki modal yang cukup bagus lantaran di dua pertemuan sebelumnya mereka selalu berhasil meraih kemenangan. Pada pertemuan di laga pertama Premier League, MU mampu meraih kemenangan 4-0 di Old Trafford sementara pertemuan kedua mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 di Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Chelsea, Premier League

1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini