Javier Aguirre Bandingkan Lamine Yamal dengan Messi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 18:10 WIB
Javier Aguirre Bandingkan Lamine Yamal dengan Messi

Javier Aguirre Bandingkan Lamine Yamal dengan Messi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Mallorca, Javier Aguirre tunduk pada kualitas Lamine Yamal, yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Barcelona baru-baru ini. Dia membandingkan bakat bintang berusia 16 tahun itu dengan Lionel Messi.

Javier Aguirre mengakui dominasi Barcelona dalam kemenangan tipis mereka di Montjuïc, pada akhirnya menyerah pada kehebatan Yamal yang tak terbantahkan, yang mengamankan kemenangan untuk timnya dengan gol luar biasa, menunjukkan kualitas luar biasa di lapangan.

Karena tidak tersedianya beberapa pemain, manajer Xavi terpaksa melakukan banyak perubahan dan sebagai hasilnya, tidak hanya Yamal, tetapi bahkan pemain seperti Pau Cubarsi dan Marc Guiu berhasil masuk ke dalam starting XI.

Berbicara tentang pemain muda Barcelona, Aguirre hanya mengaguminya. “Tim muda Barca tidak pernah berakhir. Selalu seperti itu. Hari ini mereka bermain dengan 8 anak,” ujarnya dilansir SPORT.

Lebih jauh lagi, Aguirre menyamakan kualitas Yamal dengan Messi, dengan mengatakan bahwa performa Yamal saat ini mengingatkannya pada tahun-tahun awal Messi.

“Saya melihat Messi ketika dia masih bersama tim muda Barca. Saya melihatnya selama lima menit dan dia adalah seekor tikus, dia tidak berhenti mencetak gol. “[Yamal] ini juga terlihat seperti tikus. Dia masih muda, mereka bekerja dengan baik dengan orang-orang muda di sini dan ya, teruslah seperti ini dan itu akan membawa lebih banyak kegembiraan bagi Barca.”

Berbicara tentang tujuannya, dia menambahkan, “Apa yang bisa saya katakan tentang Lamine Yamal? Bocah itu baru saja menembak dan memutuskan untuk mencetak gol tepat di tepi gawang. Itu dia!

Artikel Tag: Lamine Yam, Javier Aguirre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-aguirre-bandingkan-lamine-yamal-dengan-messi
115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini