Pelatih Mallorca Tak Senang Benzema dan Militao Absen karena Cedera

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Feb 2023, 19:02 WIB
Pelatih Real Mallorca, Javier Aguirre. (Images: Getty)

Pelatih Real Mallorca, Javier Aguirre. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tidak akan diperkuat Eder Militao dan Karim Benzema. Pelatih Real Mallorca, Javier Aguirre justru tak bahagia dengan kenyataan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Benzema dipastikan tidak akan bermain dalam pertandingan tersebut karena mengalami cedera. Begitu juga dengan Militao.

“Benzema adalah pemain terbaik dunia tahun lalu sejak memenangkan Ballon d’Or. Dia adalah pemain yang memecahkan rekor mencetak gol di Real Madrid, yang bukan hal kecil. Dia adalah kapten dan benteng pertahanan. Militao juga penting. Saya tidak senang mereka cedera karena kami rekan kerja dan itu bisa terjadi pada saya besok, tapi memang benar mereka adalah dua pemain penting bagi mereka. Mereka adalah Madrid dan mereka akan bermain dengan sebelas celah kelas dunia dan itu akan sulit," kata pelatih Mallorca itu.

Sementara itu, Javier Aguirre juga membicarakan mengenai mental para pemainnya usai mengalami kekalahan melawan Mallorca.

"Perasaannya bagus karena setelah kemunduran di Cádiz saya pikir kami telah berefleksi. Kami melihat apa yang kami lakukan salah dan kami berharap itu tidak terjadi lagi. Ada perasaan bagus, tapi Madrid selalu menyulitkan Anda. Di rumah atau di luar, mereka adalah favorit. Tentunya kita akan menderita tapi perasaanku baik, ya," katanya. “Ini salah satu pertandingan termudah dalam hal motivasi, tidak perlu memberi tahu mereka apa pun. Mereka tahu bahwa bermain melawan Real Madrid adalah kesempatan yang unik dan mengalahkan atau seri mereka akan dihitung untuk sisa hari-hari Anda, karena tidak mudah untuk mendapatkan mereka.”

Artikel Tag: Real Madrid, Real Mallorca, Javier Aguirre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-mallorca-tak-senang-benzema-dan-militao-absen-karena-cedera
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini