Javier Aguirre: Mallorca Lawan Barcelona Saat Tidak Tepat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 16:58 WIB
Javier Aguirre: Mallorca Lawan Barcelona Saat Tidak Tepat

Javier Aguirre: Mallorca Lawan Barcelona Saat Tidak Tepat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mallorca akan lawan Barcelona. Meski sedang alami masa sulit, pelatih Javier Aguirre mengklaim timnya datang di saat tidak tepat.

Berbicara tentang pertandingan tersebut selama konferensi pers pra-pertandingan, pelatih Mallorca Javier Aguirre mengklaim bahwa Barcelona tampak termotivasi sejak Xavi mengumumkan pengunduran dirinya.

“Perpisahan Xavi memancing reaksi bagus di Barcelona. Ini bukan saat yang tepat untuk pergi ke Barcelona. Meski kami datang dari hasil bagus, itu akan menjadi pertandingan yang rumit,” ujarnya seperti dikutip dari SPORT.

“Tapi memang benar hasil ini menguatkan mood kami dan memotivasi kami untuk bersaing. Kami akan berkompetisi dan melihat apa yang bisa kami dapatkan darinya.”

Dan ketika ditanya apakah tim Catalan ini ‘lebih lemah’ dibandingkan dengan versi mereka sebelumnya, dia menjawab bahwa dia akan menganggap serius Barcelona bahkan jika mereka tidak memiliki ‘Lionel Messi atau Ronaldinho di tim mereka’ saat ini.

“Ada Barca ketika Anda mengira Messi, Ronaldinho, Eto’o tidak ada di sana, dan mereka berhasil mencetak empat gol melewati Anda. Saya tidak akan berani mengatakan bahwa mereka rentan, meskipun benar bahwa mereka memiliki beberapa pemain penting yang cedera.”

“Tapi Cubarsi, Yamal, karena mereka masih muda, tidak masalah, mereka akan bersaing. Mereka adalah Barcelona dan bersama Madrid atau Atletico, sulit dikalahkan,” tambah Aguirre.

Pelatih asal Meksiko itu juga menjelaskan bahwa pertandingan ini akan berbeda dengan pertandingan mereka sebelumnya vs Barcelona, ​​dengan mengatakan, “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Kami unggul dua kali dan mereka mengejarnya.”

“Kami dikalahkan melawan Girona, dan kami harus menampilkan performa bagus di kandang. Sekarang kita datang dari hal yang sebaliknya. Kami terpacu, namun kami tidak perlu terlalu percaya diri, meski menghadapi Barcelona itu sulit karena Anda tidak pernah menjadi favorit.”

Artikel Tag: Barcelona, Javier Aguirre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-aguirre-mallorca-lawan-barcelona-saat-tidak-tepat
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini