Javier Aguirre Bicara Mengenai Masa Depanya Jelang Lawan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 08:28 WIB
Javier Aguirre Bicara Mengenai Masa Depanya Jelang Lawan Real Madrid

Javier Aguirre Bicara Mengenai Masa Depanya Jelang Lawan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer RCD Mallorca, Javier Aguirre masih ragu tentang masa depannya menyusul penderitaan timnya di final Copa del Rey saat adu penalti melawan Athletic Club. Hanya ada sedikit waktu istirahat bagi Bermellones akhir pekan ini, saat Real Madrid bertandang.

Carlo Ancelotti mengatakan timnya tidak akan melakukan rotasi besar-besaran untuk pertandingan ini, karena banyak yang sudah menantikan leg kedua Liga Champions melawan Manchester City. Aguirre menjelaskan bahwa Mallorca tidak mungkin memiliki orang yang lebih baik.

“Kami tidak bisa mendapatkan lawan yang lebih baik karena kami tidak bisa terus menyesali apa yang bisa terjadi dan tidak, kami tidak bisa terus memikirkan sesuatu yang sudah terjadi dan kami tidak bisa terus memikirkannya, malam itu," kata Javier Aguirre.

"Sangat kejam dan sangat sulit bagi semua orang dan sekarang telah ditunda, minggu ini kami telah bekerja dengan baik mencoba untuk menjernihkan pikiran meskipun bagi beberapa orang ini lebih sulit daripada yang lain, tentu saja, tetapi kami secara fisik dan mental baik-baik saja, dan kami siap dan ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi kami.”

Aguirre meminta timnya terorganisir dan menunjukkan kepribadian, seperti diceritakan Diario AS.

“Di sini kami mengalahkan mereka musim lalu dan mereka mengalahkan kami di sana, sulit untuk merebut bola dari Madrid, sulit untuk memberikan tekanan kepada mereka, dan sulit untuk bermain melawan mereka satu lawan satu, itu sangat sulit. rumit, cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan terorganisir dan memiliki kepribadian dengan ide-ide yang sangat jelas dan tidak gagal ketika Anda memiliki kesempatan," katanya.

"Saya tidak akan menemukan sesuatu yang baru jika saya mengatakan bahwa mereka lebih baik dan favorit, tetapi di stadion kami dengan orang-orang kami dan dukungan mereka, dengan tim yang terhubung seperti yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir, saya memiliki harapan dan keyakinan bahwa sesuatu yang baik dapat dihasilkan dari permainan ini.”

Artikel Tag: Javier Aguirre, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-aguirre-bicara-mengenai-masa-depanya-jelang-lawan-real-madrid
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini