Jamie Carragher Kecam Penampilan Sheffield United saat Dibantai Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Mar 2024, 19:00 WIB
Sheffield United dihancurkan 6-0 oleh Arsenal

Sheffield United dihancurkan 6-0 oleh Arsenal. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, merasa geram dengan penampilan Sheffield United di babak pertama saat melawan Arsenal pada Selasa (5/3) dini hari WIB.

The Gunners mencatatkan kemenangan 6-0 atas the Blades dalam pertandingan Premier League di Bramall Lane dini hari tadi. Anak asuh Mikel Arteta memegang keunggulan 5-0 saat memasuki jeda babak pertama, yang merupakan alasan dibalik kritikan Jamie Carragher.

Sheffield United berjuang untuk menghindari degradasi dari Premier League di musim pertama mereka sejak promosi dari Championship, namun baru-baru ini kalah 5-0 di kandang sendiri atas Aston Villa dan Brighton. The Blades berada di dasar klasemen dan berjarak 11 poin dari zona aman dengan 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Martin Odegaard membuka skor setelah hanya lima menit sebelum Jayden Bogle melakukan gol bunuh diri untuk mengubah skor menjadi 2-0 untuk Arsenal. Gabriel Martinelli kembali mencetak gol setelahnya sebelum Kai Havertz dan Declan Rice juga mencetak gol sebelum turun minum saat the Gunners memimpin 5-0 saat jeda.

Banyak pendukung tuan rumah yang pulang lebih awal saat Arsenal terus menambah jumlah gol sebelum turun minum. Dan Carragher sangat tidak senang saat membicarakan hal itu kepada Sky Sports. Ia mengatakan saat jeda: "Itu adalah aib yang memalukan, dalam hal babak pertama di sepak bola. Itu adalah salah satu pertandingan paling berat sebelah yang pernah saya lihat.

"Dan untuk mempertimbangkan bahwa Anda datang ke pertandingan ini setelah kalah dalam dua pertandingan kandang dengan skor 5-0, itu mengejutkan. Saya tidak dapat memikirkan hal yang lebih buruk yang pernah saya lihat dalam satu babak sepak bola daripada itu."

Di babak kedua, Ben White mencetak gol untuk membuat skor menjadi 6-0 untuk Arsenal, yang kemudian menjadi gol penutup. Hasil tersebut membuat The Gunners kembali hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool di klasemen Premier League.

Klub asal London utara ini dapat berada di puncak klasemen jika mereka mengalahkan Brentford pada hari Sabtu. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Liverpool dan satu poin dari Manchester City, yang akan bertemu di Anfield sehari kemudian.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Sheffield United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-kecam-penampilan-sheffield-united-saat-dibantai-arsenal
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini