Jalani Libur Selama Dua Pekan, Ruben Dias Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 19:26 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias. (Foto: Antonie Robertson / The National)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, saat tengah berada di Dubai untuk melakukan pemusatan latihan bersama skuat The Cityzens di jeda internasional. Dias mengaku bahagia lantaran dirinya bisa kembali mengisi ulang tenaga usai menjalani begitu banyak pertandingan dalam dua bulan terakhir.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Premier League diliburkan untuk sementara selama dua pekan karena memasuk kalender FIFA di jeda internasional. Berhubung timnas di benua Eropa tak melakukan kegiatan pada jeda kali ini, Manchester City lantas memanfaatkannya untuk melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirate Arab.

Ruben Dias yang ikut rombongan Man City mengaku sangat bahagia dirinya bisa bekerja bersama tim sekaligus menjalani liburan untuk mengisi ulang tenaga yang terkuras selama dua bulan terakhir.

"Ini pertama kalinya saya menjalani liburan musim dingin," ujar Dia kepada The National.

"Sangat bagus untuk mengisi ulang tenaga setelah begitu banyak pertandingan dan dengan intensitas yang tinggi [di level teratas sepak bola]."

"Saya pikir ini adalah momen paling penting bagi kami untuk mengisi ulang tenaga demi menunjukkan permainan sepakbola yang lebih baik lagi bagi para penggemar," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man City dijadwalkan akan tampil di putaran keempat Pialal FA dengan menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (5/2) malam WIB. Lima haru berselang, giliran Brentford yang akan dijamu di markas mereka dalam lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-libur-selama-dua-pekan-ruben-dias-mengaku-bahagia
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini