Jadi Target Utama, Milan Ingin Libatkan Paqueta Demi Datangkan Bek Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 11:20 WIB
Jadi Target Utama, Milan Ingin Libatkan Paqueta Demi Datangkan Bek Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC milan tampaknya telah menjadikan bek tengah Fiorentina Nikola Milenkovic sebagai target utama, dengan Lucas Paqueta dikabarkan bakal dilibatkan dalam transaksi.

Rossoneri bertekad ingin mendatangkan bek muda bertalenta musim panas ini untuk memoles pertahanan mereka musim panas nanti.Sjeumlah nama pun dikaitkan, termasuk Kristoffer Ajer dari Celtic dan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Kendati demikian, pemain yang begitu kuat dihubungkan dengan mereka adala Milenkovic.Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport awal pekan ini, pihak klub terus memantau situasi yang berkaitan dengan bintang La Viola tersebut dengan minat yang begitu besar,

sebagai tambahan, outlet tersebut menyebutkan bahwa Fiorentina sangat menyukai Paqueta dan karena alasan tersebut tak menutup kemungkinan pemain internasional Brazil tersebut dapat dimasukkan dalam negosiasi untuk memboyong Milenkovic ke Milan, meskipun beberapa sumber berbeda mengklaim pemain internasional Serbia tersebut memiliki banderol di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Dengan demikian, Rossoneri tampaknya masih perlu mengucurkan uang tunai untuk mendaratkan Milenkovic mengingat nilai jual Paqueta masih jauh dari angka tersebut.

Milan sendiri disebut-sebut berharap bisa menjual Paqueta di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk menghindari kerugian pada neraca keuangan klub.

Sebelumnya, mantan bintang Flamengo tersebut juga dikabarkan bakal dilibatkan dalam transaksi untuk mendaratkan Florentino Luis dari Benfica, meskipun hingga saat ini belum terwujud.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina, Serie A

4016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini