Jack Grealish: Man City Fokus Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Mei 2022, 07:05 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, memastikan bahwa saat ini skuat The Cityzens telah melupakan kegagalan mereka di Liga Champions. Grealish menegaskan bahwa City telah mengalihkan fokus mereka untuk menjadi yang terbaik di Premier League.

Manchester City kembali harus mengubur impian mereka untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Pasalnya pada musim ini laju mereka dihentikan oleh Real Madrid di babak semifinal.

Jack Grealish sama sekali tak menampik bahwa kegagalan itu membuat dia dan timnya kecewa. Namun Grealish memastikan bahwa saat ini The Cityzens telah mencurahkan fokusnya untuk mempertahankan trofi juara Premier League.

"Ya, 100 persen. Masih memiliki beberapa pertandingan di Liga Primer yang harus dimainkan. Kami masih terdepan di perburuan gelar juara musim ini," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Itulah yang kami lakukan di sini. Itu sebabnya, menurut saya, kami adalah tim terbaik di Liga Inggris karena kami ingin memenangkan banyak hal."

"Kami memberikan tekanan pada diri sendiri untuk terus memenangkan trofi dan klub secara keseluruhan telah melakukannya selama sepuluh tahun terakhir."

"Di sini, di City, satu hal yang saya sadari adalah Anda memiliki begitu banyak permainan yang datang dengan cepat dan menghadapi begitu banyak pertandingan penting. Jadi Anda tidak akan memiliki waktu untuk memikirkan hal yang lain. Kami hanya harus beristirahat dan kembali sebagai sebuah tim serta bersiap untuk tampil kembali."

"Kami memiliki empat pertandingan penting yang akan datang dan kami akan memberikan segalanya di semua pertandingan itu."

"Semoga saja, kami akhirnya bisa mengangkat trofi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-man-city-fokus-jadi-juara-premier-league
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini