Ivan Toney Tak Akan Menolak Jika Dipinang Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 07:21 WIB
Striker Brentford, Ivan Toney.

Ivan Toney. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Brentford, Ivan Toney, diwartakan mulai menjadi incaran beberapa klub besar di Liga Inggris usai tampil mengesankan bersama The Bees. Bahkan sebagian pihak meyakini Toney tidak akan menolak jika dipinang oleh Manchester United.

Pada musim lalu, Ivan Toney menunjukkan penampilan apik bersama Brentford dengan mencetak 14 gol dari 37 penampilan. Di awal musim ini, Toney masih menunjukkan penampilan mengesankannya dengan mencetak lima gol dan menyumbang tiga assist dari delapan penampilan. Penampilan apik Toney lantas membuat dirinya mendapatkan panggilan pertama dari timnas Inggris pada jeda internasional bulan ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, Toney diwartakan mulai masuk ke dalam radar Manchester United yang tengah mencari tambahan di lini depan mereka. Andai United memang serius ingin mendatangkan Toney, jurnalis Pete O'Rourke meyakini bahwa Toney akan tertarik untuk merumput di Old Trafford.

"Ivan Toney, dia bekerja sangat baik untuk mendapatkan panggilan dari timnas Inggris," ujar O'Rourke kepada Give Me Sport.

"Dia memiliki peran yang sangat penting sejak Brentford promosi ke Premier League. Tapi jika ada peluang untuk pindah ke klub yang lebih besar seperti Manchester United, saya yakin dia akan menerimanya. Saya pikir pemain manapun akan tergoda dengan tawaran mereka," tutup O'Rourke.

Man United sendiri saat ini masih memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo yang bisa menjalankan peran sebagai ujung tombak tim. Namun penampilan ketiganya pada musim ini belum stabil dan Ronaldo juga memasuki tahun terakhirnya di Old Trafford.

Artikel Tag: Ivan Toney, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-toney-tak-akan-menolak-jika-dipinang-manchester-united
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini