banner babe

Istirahat Seminggu Penuh, Matip Ingin Liverpool Maksimal Hadapi Burnley

Penulis: Dwi Prima
Selasa 27 Agu 2019, 15:21 WIB
Istirahat Seminggu Penuh, Matip Ingin Liverpool Maksimal Hadapi Burnley

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Joel Matip sangat ingin memaksimalkan peluang Liverpool yang memiliki seminggu penuh istirahat untuk mempersiapkan pertandingan tandang mereka ke markas Burnley.

Sama seperti sebelum kemenangan 3-1 pada Sabtu lalu (24/08) atas Arsenal di Anfield, The Reds akan menikmati jarak jeda istirahat selama tujuh hari di antara pertandingan sebelum melawan tim asuhan Sean Dyche.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan melakukan pertandingan tandang ke Turf Moor untuk memperpanjang awal kemenangan mereka di musim Liga Premier menjadi empat pertandingan, dan Matip senang bahwa mereka akan melakukan tugas mereka dengan baik dalam waktu satu minggu latihan.

"Memiliki satu minggu penuh cukup bagus sehingga kami bisa menggunakannya," kata bek tengah itu kepada Liverpoolfc.com.

Matip membuka skor melawan Arsenal dengan sundulan pada akhir babak pertama, dengan dua gol Mohamed Salah setelah istirahat akhirnya menyegel tiga poin bagi The Reds.

"Kami mencobanya lebih dari 90 menit. Kami harus bersabar dan hasilnya sangat bagus, kami menang di kandang melawan Arsenal, itu selalu bagus," kata pemain bernomor 32 itu tentang kemanangan Liverpool atas The Gunners.

"Mereka bermain dengan lini pertahanan yang cukup dalam dan dengan kecepatan di depan yang sangat sulit untuk dihentikan. Tetapi pada akhirnya itu berhasil."

"Kami mencoba menekan tetapi tidak mudah untuk menembus lini pertahanan mereka. Kami melakukan tugas kami dengan tidak terlalu buruk tetapi melawan tim berkualitas tinggi seperti ini tentunya sulit bagi setiap tim."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Joel Matip

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini