Inter Milan Sah Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Jan 2022, 01:04 WIB
Inter Milan resmi meminjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria hingga musim 2021/22 berakhir / via Getty Images

Inter Milan resmi meminjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria hingga musim 2021/22 berakhir / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah menjalani negosiasi dalam beberapa hari terakhir, Inter Milan akhirnya sah meminjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria sampai musim 2021/22 berakhir.

Pada Serie A musim 2021/22, Stefano Sensi jarang sekali terlibat di tim utama Inter Milan.

Gelandang berusia 26 tahun itu harus kalah saing dengan sejumlah nama beken di Giuseppe Meazza seperti Marcelo Brozovic, Nicolo Barella hingga rekrutan terbaru klub yakni Hakan Calhanoglu.

Sensi tercatat hanya sekali saja tampil sebagai starter untuk Inter di Serie A musim ini, dan secara total baru bermain sebanyak 12 kali saja di semua kompetisi.

Daripada sang pemain hanya menghangatkan bangku cadangan San Siro, Inter Milan pun akhirnya resmi meminjamkan Sensi ke Sampdoria.

Mengacu pada situs resmi Lega Serie A, Il Samp telah merilis daftar skuat terbaru mereka yang tertera nama Sensi di sana.

Eks gelandang Sassuolo itu mereka pinjam selama enam bulan dan tidak terdapat opsi permanen di klausul peminjaman sang gelandang.

Itu berarti bahwa Sensi akan kembali menjadi milik Inter, begitu masa peminjamannya selesai di tanggal 30 Juni mendatang.

Kedatangan Sensi di Stadion Luigi Ferarris diharapkan bisa membantu pasukan Marco Giampaolo untuk menuntaskan misi selamat dari degradasi di akhir musim nanti.

Il Samp saat ini tersangkut di urutan 16 klasemen sementara Serie A dan hanya berjarak tiga angka saja dari peringkat ke-18 yang dihuni oleh Cagliari.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-sah-pinjamkan-stefano-sensi-ke-sampdoria
1864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini