Inter Milan Kontra Lecce: Laga Spesial Bagi Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Jan 2020, 17:30 WIB
Inter Milan Kontra Lecce: Laga Spesial Bagi Antonio Conte

Antonio Conte/Footbalghana

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memperkirakan laga kontra Lecce, klub dari kampung halamannya, untuk berjalan dengan sulit pada hari Minggu (19/1) sore ini waktu setempat.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kembali memenuhi jadwal konferensi pers di Suning Training Centre, jelang lanjutan Serie A pekan ke-20 menghadapi Lecce (20/2) di Stadio Via del Mare. Dalam kesempatan tersebut, Conte memuji Lecce sebagai tim yang memainkan sepak bola positif.

“Lecce merupakan tim yang bagus, dan terus berkembang. Mereka memainkan sepakbola positif dan selalu bersikap proaktif. Mereka saat ini berada di luar zona degradasi, dan saya berharap mereka bisa tetap terjaga (tetap di Serie A),” ujar Conte.

Lebih lanjut lagi, pelatih berusia 50 tahun itu pun menyebut bahwa Lecce merupakan klub yang sangat berarti bagi dirinya, karena merupakan klub kampung halamanya. Bahkan Conte menyebut sebagian besar keluarganya masih tinggal di Lecce.

“Ini (Lecce) adalah klub kampung halaman saya dan sangat berarti bagi saya. Keluarga saya masih tinggal di Lecce dan besok (hari ini) merupakan satu-satunya momen yang sulit ketika harus menghadapi mereka. Ini adalah pertandingan yang spesial.” lanjutnya.

Diakuinya, faktor emosional seperti ini akan selalu membuat pertandingan menjadi sangat sulit. Bagaimanapun juga, dirinya harus bersikap profesional dan berkonsentrasi penuh untuk meraih hasil maksimal demi mengantarkan Inter Milan menuju tangga scudetto.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua, setelah di pekan sebelumnya mereka ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1. Di pertandingan lainnya, Juventus akan menghadapi tim yang tengah bersinar di Serie A, Parma, di Allianz Stadium beberapa jam setelah Nerazzurri bermain.

Artikel Tag: Inter Milan, Lecce, Antonio Conte

1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini