Inter Milan Hanya Targetkan Lolos Sebagai Runner Up Grup

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Sep 2021, 13:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah dikalahkan Real Madrid di pertandingan pembuka Liga Champions, Inter Milan kini hanya bisa berharap bisa finish sebagai runner-up group.

Inter Milan harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah tim tamu berhasil mencetak gol di menit ke-89 lewat Rodrygo Goes. Hasil yang sangat mengecewakan. Padahal jika melihat di sepanjang pertandingan, Inter sebenarnya jauh lebih pantas menang.

Anak asuh Simone Inzaghi berhasil menguasai bola hingga 56%, dengan jumlah tendangan ke gawang mencapai 18 kali percobaan, jauh lebih banyak ketimbang real Madrid dengan 12 kali percobaan, dan hanya dua tantangan yang mengarah ke gawang.

Inter pun tidak kekurangan peluang, sebanyak 5 tembakan langsung ke gawang berhasil dicatatkan Nerazzurri, bahkan beberapa diantaranya peluang yang seharusnya menjadi gol.

Di pertandingan lain, secara mengejutkan Shakhtar Donetsk justru berhasil dikalahkan FC Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0. Hal ini bisa membawa kabar baik bagi Inter, tapi juga bisa jadi kabar buruk karena Shakhtar Donetsk bisa saja bangkit.

Musim lalu terbukti tim asal Ukraina tersebut jadi batu sandungan Inter dengan menahan imbang Nerazzurri di pertandingan kandang maupun tandang. Tidak hanya itu, mereka pun berhasil mengalahkan Madrid di pertandingan kandang dan tandang.

Jika situasi tidak berubah, media yang berbasis di Turin, Tuttosport, menjelaskan jika Inter hanya bisa berharap lolos dengan status sebagai runner-up grub, dengan terus berharap performa lini depan mereka bisa tampil lebih baik.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-hanya-targetkan-lolos-sebagai-runner-up-grup
5959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini