Inter dan United Temani Milan dan Liverpool Buru Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Okt 2020, 07:16 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Inter dan Manchester United dikabarkan telah menemani AC Milan dan Liverpool dalam perburuan pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak.

RMC Sport sempat mengklaim pekan lalu bahwa The Reds dan Rossoneri sama-sama tertarik meminang Kabak, yang ditaksir bernilai jual 30 hingga 40 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp640 miliar, dengan jawara Liga Inggris tengah mencari pemain bertahan yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Virgil van Dijk setelah cedera ligamen yang dialaminya bakal memaksanya absen panjang.

Sementara itu, outlet asal Spanyol TodoFichajes mengungkapkan informasi lebih jauh dengan menyatakan negosiasi antara Liverpool dan Schalke berjalan dengan sangat baik dan kesepakatan kemungkinan bisa ditutu di angka mendekati 22 juta euro atau setara Rp352 miliar.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan dan kubu Anfield bukan satu-satunya klub yang mengejar pemain internasional Turki tersebut mengingat rival abadi keduanya, Nerazzurri dan Red Devils juga tengah memburu peluang untuk mendaratkannya.

Di sisi lain, Sport 1 meyebutkan klub Bundesliga akan mematok harga 35 juta euro atau setara Rp560 miliar atau lebih hanya untuk mempertimbangkan kemungkinan melepas pemain yang mereka anggap sebagai talenta luar biasa tim tersebut.

Dengan Milan, Liverpool, Inter, dan United sama-sama menginginkan tanda tangan Kabak, persaingan tampaknya bakal sengit pada mercato Januari nanti, dan tak menutup kemungkinan akan ada lagi klub besar yang berminat memboyongnya dari Schalke.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool, Inter, United

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini