Ini yang Bikin Van de Beek Penasaran Ingin Bermain di Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 05:18 WIB
Ini yang Bikin Van de Beek Penasaran Ingin Bermain di Premier League

Donny van de Beek (Foto: ANP Sport)

Berita Transfer: Gelandang anyar Manchester United, Donny van de Beek, mengakui bahwa dirinya telah mendengar banyak hal tentang Premier League yang membuatnya merasa tertantang. Hal itu pula yang membuat pemain berusia 23 tahun penasaran untuk mencicipi kerasnya sepakbola Inggris.

Di musim panas tahun ini, Van de Beek menjadi salah satu pemain muda yang menjadi banyak incaran klub-klub besar setelah menunjukkan performa meyakinkan bersama Ajax Amsterdam dalam empat tahun terakhir. Tak tanggung-tanggung tiga klub sekelas Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain tengah.

Namun pada akhirnya Van de Beek lebih memilih Man United sebagai klub selanjutnya. Keputusannya memilih MU bukannya tanpa alasan, selain salah satu tim terbesar di dunia nyatanya kerasnya Premier League membuat Van de Beek mengaku penasaran.

"Ketika orang-orang memberi tahu Anda tentang Premier League, maka mereka selalu mengatakan bahwa liga di sini sangat keras dengan persaingan yang sangat berat. Saya penasaran ingin melihatnya secara langsung," ujar Van de Beek kepada MUTV.

"Untuk itu saya ingin melatih fisik lagi untuk membuat satu langkah lebih maju. Di Belanda fisik saya cukup kuat, namun kini saya ingin membuat langkah berbeda dengan cara meningkatkannya serta membantu klub meraih prestasi dan gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Premier League

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini