Ini Kata Thomas Tuchel Soal Pengaruh Sanksi Terhadap Chelsea Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 18 Mei 2022, 08:53 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Focus Images)

Thomas Tuchel (Sumber: Focus Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, berbicara tentang dampak sanksi dari Pemerintah Inggris terhadap musim The Blues pada tahun 2022 ini.

Seperti diketahui, pemilik mereka saat ini Roman Abramovich telah dijatuhi sanksi oleh Pemerintah Inggris sejak Maret lalu, dengan klub sudah ditetapkan dalam status jual sebelumnya.

Akibat dari sanksi tersebut, Chelsea hingga kini tak dapat menjual tiket lagi untuk pertandingan Premier League dan yang pasti masa depan klub jadi tak pasti sampai mereka mendapatkan pemilik baru.

Thomas Tuchel pun berbagi pendapatnya tentang bagaimana sanksi itu telah mempengaruhi timnya pada paruh kedua musim ini. Ia berbicara kepada media usai kekalahan The Blues dari Liverpool di final Piala FA pada Sabtu (14/5) kemarin.

“Sanksi tak membuat kami lebih mudah untuk menutup celah dengan Liverpool, tidak akan membuat kami lebih mudah,” kata juru taktik asal Jerman itu, dikutip dari Football London.

“Itulah sebabnya mengingat keadaan ini, dari mana kami berasal, setelah kami menyelesaikan musim ini kita akan melihat.”

Tuchel menambahkan, “Kami memiliki sanksi, pemain pergi, dan untuk tiba di final dengan seperti ini, bermain di final dengan seperti ini, tentu saya mengenakan seragam CheIsea, tapi untuk menghasilkan kinerja seperti ini – saya tak mengatakan mereka tidak melakukannya – saya pikir kami pantas mendapatkan lebih mengingat bagaimana kami tiba.”

Final Piala FA akhir pekan lalu merupakan pertandingan ke-61 The Blues di semua kompetisi musim ini, mereka kini punya dua pertandingan tersisa untuk mengakhiri 2021-22, yakni melawan Leicester City dan Watford di Premier League.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kata-thomas-tuchel-soal-pengaruh-sanksi-terhadap-chelsea-musim-ini
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini