Ini Kata Roberto Martinez Soal Rumor Transfer Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jun 2022, 10:52 WIB
Roberto Martinez (Sumber: Belga)

Roberto Martinez (Sumber: Belga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rumor transfer Romelu Lukaku yang akan kembali ke Inter Milan dari Chelsea semakin ramai diperbincangkan. Bos Belgia, Roberto Martinez pun turut menjadi sasaran pertanyaan terkait topik panas tersebut.

Striker tersebut saat ini sedang bertugas internasional dengan negaranya untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mendatang, di mana The Reds sudah menelan kekalahan 4-1 dari Belanda pada Sabtu (4/6) kemarin.

Romelu Lukaku sendiri tampil starternamun diganti pada menit ke-27 karena mengalami cedera. Hasil tersebut membuat Belgia kini berada di dasar klasemen sementara League A Group 4.

Ketika berbicara kepada media menjelang pertandingan melawan Belanda, via SempreInter, Roberto Martinez mendapat pertanyaan mengenai situasi strikernya tersebut dan soal potensi pindah kembali ke Inter Milan.

Namun, pelatih Belgia itu tak mau banyak berkomentar dan mengaku belum berbicara dengan Lukaku tentang hal tersebut.

“Kami belum berbicara tentang masa depannya, tetapi yang pasti dia sangat ingin kembali dan bermain untuk tim nasional,” kata dia.

“Saya belum berbicara dengan Romelu tentang masa depannya, tetapi dia akan menangani situasi dengan baik karena ini bukan pertama kalinya terjadi padanya dalam kariernya.”

"Inter? Mengenai kemungkinan kembali ke Italia, saya tidak memiliki cukup informasi untuk mengomentari masalah ini,” jelasnya.

Diyakini bahwa dia ingin meninggalkan Stamford Bridge setelah musim pertama yang mengecewakan dalam periode keduanya di Chelsea tersebut. Ia hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi.

Angka tersebut sangat kontras dengan produktivitas yang dia tunjukkan selama berada di San Siro, dengan torehan total 64 gol dalam 95 penampilan di semua ajang.

Artikel Tag: Roberto Martinez, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kata-roberto-martinez-soal-rumor-transfer-romelu-lukaku
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini