Inginkan Dua Bintang Atletico Madrid, Juventus Siap Lepas Tiga Pemain

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 22:00 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan sedang berencana untuk melepas tiga pemain mereka guna mendaratkan dua pemain dari Spanyol milik Atletico Madrid, Saul Niguez dan Alvaro Morata di musim panas ini.

Juventus berminat pada dua pemain Atletico Madrid dan ingin memboyongnya ke Allianz, namun sebelumnya mereka harus menjual beberapa pemain untuk mendanai transfer mereka. Bianconeri telah menjalani musim panas yang sibuk, akan tetapi mereka belum merekrut banyak pemain baru.

Salah satu dari sedikit pemain baru yang mereka rekrut adalah Paul Pogba yang mengalami cedera dan mereka harus menggantikannya. Gelandang asal Perancis tersebut diharapkan menjadi salah satu pemain penting dalam skuat mereka musim ini. Akan tetapi ia sedang mengalami cedera dan Juve telah mengincar Saul Niguez sebagai penggantinya.

Gelandang asal Spanyol tersebut menghabisan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Chelsea namun ia telah kembali ke Los Rojiblancos setelah hanya bergabung selama satu musim dan berakhir mengecewakan. Seperti dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa sang gelandang bisa pindah ke Allianz bersama dengan Alvaro Morata akan tetapi mereka harus menjual pemain terlebih dahulu.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa mereka berencana untuk melepas Adrien Rabiot, Daniele Rugani dan Luca Pellegrini di bursa musim panas ini. Kepergian mereka seharusnya bisa membantu Juve untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan guna bisa mewujudkan transfer dua pemain incaran tersebut di bursa musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, saul niguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-dua-bintang-atletico-madrid-juventus-siap-lepas-tiga-pemain
7937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini